DOA MEMAKAI BEDAK

Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik Penuh Daya Tarik

BY 11 MONTHS AGO
AMALAN DOA MAHABBAH 0   28.2K views  10
Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik Penuh Daya Tarik – Bagi wanita berhias diri atau berdandan adalah salah satu hal penting. Meski dalam Islam melarang dandan berlebih lebihan namun memakai bedak tetap wajib bagi wanita. Asalkan dalam memakai bedak kita tidak berlebihan misalnya terlalu tebal dengan warna lipstick yang mencolok. Nah agar anda terlihat cantik saat berdandan meski tidak menggunakan make up tebal maka anda perlu belajar sebuah amalan doa memakai bedak agar terlihat cantik. Doa ini termasuk dalam doa buka aura kecantikan dimana orang yang mau mengamalkannya akan memiliki wajah bercahaya dan penuh pesona.
Doa memakai bedak agar terlihat cantik ini bisa anda amalkan dalam kehidupan sehari hari sebagai wirid karena amalannya ringan, tanpa tirakat puasa atau tanpa syarat apapun. Berbeda dengan ilmu pelet dan ilmu pengasihan. Doa pembuka aura versi Islam ini sudah terbukti mampu membuka aura dan daya tarik dalam diri wanita. Mari pelajari doa bercermin berikut ini.

Amalan Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik Dan Menarik

Bagi anda yang ingin terlihat lebih mempesona saat memakai bedak maka anda bisa mengamalkan doa memakai bedak agar terlihat cantik. Dengan mengamalkannya maka wajah akan Nampak berseri-seri, tetap awet muda dan wajah bercahaya. Adapun amalan doanya adalah sebagai berikut ini :
“BISMILAHIROHMANIROHHIM. HOLAKOD DUNYA MINA NUURI WALAKHO ADAMA WA’TINI CAHAYA NUR MUHAMMAD. YA HADI, YA BADIYAH, YA NUR”

Cara mengamalkan Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik

Anda yang serius ingin menggunakan doa memakai bedak agar terlihat cantik sebagai senjata rahasia awet muda dan wajah bercahaya maka anda bisa mengamalkannya dengan tata cara berikut :
Ketika hendak solat lima waktu, setelah berwudhu anda baca Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik di atas sebanyak 3 kali. Setiap selesai membaca, tiupkanlah pada telapak tangan anda dan usapkan menyeluruh pada wajah anda. Setelah melaksanakan solat lima waktu, bacalah doa diatas sebagai wirid doa sebanyak 17 kali. Setelah anda berdandan, bacalah doa tersebut sebanyak 3 kali sambil memandang wajah anda melalui cermin di depan anda.
Dengan rutin membaca amalan Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik di atas maka insya ALLAH saat anda berdandan akan Nampak aura pengasihan dalam diri anda. Hal ini dapat membuat siapa saja yang memandang anda akan terpesona, terpana dan tertarik dengan anda hingga timbul rasa simpatik. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share / bagikan ke media sosial anda. Terimakasih dan salam berkah.

Incoming search terms:

  • doa memakai bedak agar terlihat cantik
  • Doa memakai bedak
  • doa pemanis bedak
  • doa ketika memakai bedak
  • doa pakai bedak
  • doa pakai bedak agar terlihat cantik
  • https://www joguno com/doa-memakai-bedak-agar-terlihat-cantik-penuh-daya-tarik/
  • doa agar terlihat cantik dimata semua orang
  • doa memakai bedak menurut islam
  • doa memakai bedak agar terlihat cantik dan bercahaya

Comments

Popular Posts