DOA CEPET PINTAR

Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal, Doa Agar Anak Jadi Orang Sukses

Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal, Doa Orang Sukses – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Dalam kesempatan ini, saya Kang Masrukhan sebagai Pakar Ilmu Hikmah hendak berbagi ilmu kepada anda semua. Banyak orang merasa kurang pandai, padahal sebenarnya dia saja yang malas untuk belajar. Belajar tak hanya kewajiban anak sekolah, namun kita sebagai manusia hendaknya terus belajar dan belajar.
Dalam kesempatan ini saya akan bagikan sebuah doa supaya pintar dalam segala hal, doa agar anda bisa lebih berkharisma di depan banyak orang dan menjadi orang sukses. Orang yang sukses mampu memanfaatkan segala kesempatan, misalnya kesempatan untuk menempati lowongan kerja, peluang usaha dan mau belajar apa saja. Nah doa supaya pintar dalam segala hal ini lah jalan bagi anda untuk menjadi orang yang mau belajar dan bisa memiliki segala keterampilan.
Doa supaya pintar dalam segala hal adalah doa agar anda dituntun untuk menjadi orang sukses, bisa juga untuk mendidik anak anda supaya anak anda pandai di sekolah, selalu mendapat ranking 1, selalu berprestasi dan selalu menang jika mengikuti perlombaan di sekolahnya. Adapun bunyi doa ini selengkapnya sebagai berikut.

Amalan Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal

” ROBBISHROHLI SHOD’RI, WAYASSIRLII AMRII, WAKHLUL ‘UQDATAMMIL LISANI, YAFQOHU QOULI.”
ARTINYA :
” Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku dan mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku agar mereka paham perkataanku.”

Wirid Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal

Selanjutnya diiringi dengan wirid kecerdasan berikut :
YA HAMIID
Artinya : Yang Maha Terpuji.
Bacalah Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal setiap selesai solat fardhu sebanyak 7 kali dan wirid diatas sebanyak 100 kali minimal. Baca lah rutin setiap pagi maka anda akan mendapatkan kekuatan dan kecerahan dari Allah untuk melakukan segala aktivitas.
CATATAN : Doa ini bisa digunakan untuk membuat anak pintar dalam pelajaran, pintar akademik dan merangsang kreatifitasnya.

Manfaat Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal

  1. Mempertajam daya otak anda dan mengasahnya lebih tajam jika anda mempelajari sesuatu.
  2. Membuat anda pandai membaca situasi dan membaca peluang usaha
  3. Menumbuhkan kepekaan intuisi yang sangat tajam
  4. Membuat mata batin Anda semakin tajam dan peka
  5. Memunculkan kreativitas tanpa batas
  6. Mampu menghasilkan ilmu tanpa membutuhkan banyak usaha
  7. Membantu memudahkan proses belajar/ mempelajari sesuatu
  8. Memperoleh banyak pengetahuan dari proses belajar yang sangat minim
  9. Pandai membuat keputusan
  10. Mampu memecahkan persoalan dengan cepat dan mudah
  11. Dapat menganalisa suatu perkara secara rinci
  12. Dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah baik secara logika maupun hukum agama
  13. Memunculkan bakat yang tidak disangka-sangka
  14. Memunculkan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya
  15. Menjadikan pribadi yang dihormati dan disegani, terutama karena pengetahuan dan kebijaksanaan yang dimiliki oleh seorang
  16. Menjadikan diri Anda arif dan bijaksana dalam berbagai hal
Itulah bunyi amalan Doa Supaya Pintar Dalam Segala Hal yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.
Jika anda ingin menguasai ilmu laduni, ilmu untuk mencerdaskan otak tanpa belajar maka silahkan kunjungi : www.IlmuLaduni.Com atau gunakan sarana praktis www.MustikaCakrawala.Com
Terimakasih, BARAKALLAH.
 7,037 total views, 22 views today

Incoming search terms:

doa agar pintar matematikaamalan agar otak cerdas dan kuat hafalandoa agar pintar tanpa belajardoa agar mendapatkan ranking 1doa agar pintarhttps://www masrukhan net/doa-supaya-pintar-dalam-segala-hal-doa-agar-anak-jadi-orang-sukses/doa supaya pintardoa pintardoa agar cerdasdoa menjadi pintardoa agar anak cerdas otaknyadoa agar anak pintardoa dan artinya biar menang lombadoa minta kesembuhan dari orang pintardoa menjadi org yg pintardoa dan cara amalannya agar pintar dalam semua haldoa supaya anak tidak ngelunjakdoa dalam al quran agar bisa pintar dan cerdas dari semua orangdoa cepat puntar banyak ilmu dengan mudahdoa cepat pidoa buat suksesdoa buat anak biar pinterdoa mohon di beri kecerdasan Dan pikiran yang kuatdoa pengen jadi orang suksesdoa agar pinter dan cerdasdoa supaya dsekolah dapat murid bsnyakdoa untk anak agar pandai cerdas dalam sekolahdoa untuk otak cerdasdoa utk anak supaya otaknya cerdasdwoload amalan cepat pinterdzikir singkat ingin pintarfungsikodamuwangilmu agar otak pintar dan cerdaspuasa agar anak bisa ringking 1zikir agar pintar dan cerdasDoa agar mendapat peringkat setiap tahun peringkat 1Amalan agar otaamalan supaya selalu mendapatkan juaraamalan untuk jadi orang cerdasapa doa biar pintar belajarbacaan agar anak resafan dalam belajarbacaan al quran supaya anak cerdascara ingin pandai disekolah menurut islamdao selamat pinter cerdasDoa agar anak nurut dan cepat mengertidoa agar anak senang dengan semua pelaJaran disekolahdoa agar cerdas pikirandoa agar hafalan kuatDoa agar kita jadi pintar dan cerdasDoa biyar pintardoa agar mendapat rangkingdoa agar menjadi anak yg cerdasdoa agar menjadi orang yg cekatandoa agar mudah menangkap pelajarandoa agar pdoa agar pandai dalam pekerjaandoa agar pintar lancar belajardoa agar pintar menghackeramalan agar anak cepat pandai membacaDoa anak pindoa anak pintarDoa biar cepat pintar
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :

Comments

Popular Posts