DOA AGAR CEPAT HAMIL

DOA AGAR CEPAT HAMIL – Al-Qur’an melukiskan dengan sangat indah tentang betapa kukuhnya Nabi Zakariya as menanti momongan. Tidak putus asa beliau berdoa hingga terkabul harapannya setelah berdoa dan berharap tidak kurang dari 60 tahun. Bayangkan, 60 tahun!
Nabi Zakariya berdoa sejak pada usia ke-20 pernikahannya, hingga usianya yang menginjak 80 tahun. Pada usia 80 tahun itulah Nabi Zakariya berdoa, “Tuhanku, tulangku telah rapuh, kepalaku telah penuh uban, Namun aku tidak berputus asa berdoa kepada-Mu.”
Seperti dituliskan dalam kitab suci Al-Qur’an QS Maryam ayat 4:
Ia (Nabi Zakariya as) berkata, “Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah, dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.”
Dengan membaca ayat di atas, kita patut intropeksi. Nabi Zakariya, seorang nabi yang tidak berdosa, tapi tak henti-hentinya berdoa sampai terkabul permohonannya pada usia 80 tahun. Tidak pernah terbesit dalam dirinya rasa putus asa meskipun telah dimakan usia.
Sementara kita baru berdoa dalam hitungan beberapa bulan saja dan belum dikabulkan, mungkin telah berprasangka buruk kepada Allah, berkecil hati, dan putus asa. Merasa doa tidak didengar atau merasa bahwa Allah tidak adil. Begitu juga dengan kisah Nabi Ibrahim dimana istrinya Sarah baru bisa hamil pada usia yang telah renta, sangat tua, padahal saat itu masa subur telah lewat.
Mereka telah berusaha sebisa mungkin,berobat ke berbagai tempat, medis maupun holistik. Namun tetap saja kehadiran buah hati masih menjadi tanda tanya. Sampai mereka tiba pada sebuah titik pasrah dan hanya bisa berharap pada doa. Mereka berdoa dengan penuh keyakinan, tidak berputus asa, diiringi linangan air mata, berharap belas kasih Allah SWT.
Hingga suatu ketika Allah mengabulkan permintaan mereka.
Kisah di atas membuktikan bahwa Allah-lah satu-satunya tempat bersandar walaupun upaya yang telah dilakukan sudah maksimal. Dengan doa, harapan bisa terus mengalir dan keyakinan akan diuji. Doa-doa agar cepat hamil yang kita berikan di bawah ini adalah kisah-kisah dari mereka yang telah melewati kisah/nasib seperti cerita di awal

Comments

Popular Posts